Senin, 25 November 2013

Terima Diri Sendiri

"sayang aku udah gak tahan lagi sama kamu ,aku mau kita putus." kata MJ kepada Piter yang sedang asik ngupil menggunakan jaring laba-laba.
"apa!!!." Piter terkejut ,jaring laba-laba itupun putus. Sebagian jaring tertinggal di hidungnya. "aku salah apa?" tanya piter.
"kamu gak salah apa-apa kok!" MJ membalikan badannya. "semenjak aku jalan bareng kamu aku gak bisa jadi diri aku sendiri"
Piter memegang tangan MJ, "siapa bilang!, kamu boleh kok jadi diri kamu sendiri"
"beneran?" MJ meremas kencang tangan piter.
"beneran kok" mereka saling meremas tangan hingga terdengar bunyi tulang patah.
"yeayyyyyyyyyyyyyyy" teriak MJ
piter pun langsung mencium mulut MJ dengan mesra, dan kemudian berkata "kamu boleh jadi diri kamu yang dulu."
"beneran?" MJ berpindah tempat, kemudian memeluk piter dari belakang ,dan berbisik "berarti aku bolehkan jadi cowok lagi." sambil membuka resliting celananya
"tiiiidddaaakkkkk" teriak piter yang mulai menitihkan air mata ,tapi apa daya pedang rahasia MJ telah menancap indah pada lubang milik piter ,bukan lubang belakang yang jadi sasaran tapi lubang pusar lah yang jadi sasarana, karena menurut MJ itu lebih rapat dan kencang. MJ memiliki kemaluan dengan panjang 2M, dan lebar 5,5 mm ,ini membuat kemaluan MJ bisa bergerak 17x lebih cepat di bandingkan dengan piston mobil F1 yang diparkir di pinggir jalan tol.
Mungkin kalian berpikir cerita ini hanyalah khayalan semata ,tapi hal seperti ini bisa jadi kenyataan jika kalian memiliki pasangan yang hanya mau terlihat bagus.Yang cowok hanya mau terlihat tampan, dan gagah, yang cewek mau terlihat cantik, manis, dan sexy . Pasangan seperti ini lah yang akan mengecewakan kita pada suatu saat nanti. Mereka tidak mau terbuka, meskipun selama ini kalian merasa sangat terbuka, tapi sebenarnya jangankan ke kalian ke diri sendiri saja gak terbuka apa lagi diri kalian. Jadi jika kalian memiliki pasangan yang seperti ini ,atau bahkan kalian lah yang seperti ini, maka saran saya segera rubah, lebih menyenangkan jika kalian tahu keburukan masing-masing dan kalian berusaha saling mengubah dan menerimanaya. Karena pasangan yang baik bukanlah orang yang sempurna dan mau menerima diri kalian ,tapi pasangan yang baik adalah orang yang mau menerima kalian dan dirinya sendiri di dalam kekurangan. meskipun itu memalukan.    

                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar