Rabu, 22 Januari 2014

SAMBUNGAN KEMAREN

Motifasi yang baik telah di berikan seorang penulis besar di Talk Show nya kepada saya, entah dia menyadari itu atau tidak. Dia berkata "Semakin sering seorang menulis maka semakin dekat jarak antara tangan dengan otaknya." Saya benar-benar termotifasi dengan kata-katanya, semoga saja itu benar.
Yang lucunya gara-gara itu saya sekarang bertekad untuk sesering mungkin menulis entah itu hanya sekedar tulisan sampah atau curhatan yang gak penting, bodo amat.. yang penting NULIS, asalkan jangan nulis cerita dewasa sih, sayakan gak seneng nulis cerita dewasa saya senang hanya bacannya saja heha.
Menulis sebanyak-banyaknya dengan bahan yang sesingkat-sinkatnya bagi saya itu lah penulis yang hebat semoga saya bisa seperti itu aminnnn. Dan penulis yang hebat itu bisa menimbulkan dampak positif bagi pembaca tulisanya, setidaknya si pembaca bisa senyum-senyum sendiri walau pun cuma sekali.
Gak tau lagi mau nulis apa mungkin jarak antara tangan dan otak saya masih terlalu panjang. Otak udah saya udah gak sangup lagi nih, udahan dulu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar